Benfica Dapatkan Julio Cesar Gratis

Rabu, 20 Agustus 2014 - 13:04 WIB
Benfica Dapatkan Julio Cesar Gratis
Benfica Dapatkan Julio Cesar Gratis
A A A
LISBON - Benfica sukses mengamankan jasa penjaga gawang asal Brazil, Julio Cesar secara gratis dari Queens Park Rangers (QPR) pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 34 tahun itu bakal dikontrak klub raksasa asal Portugal dengan durasi kontrak dua tahun, setelah kontraknya diputus oleh klub yang baru saja kembali promosi ke Liga Premier Inggris.

Seperti dilansir Sportsmole, Rabu (20/8) sebelumnya Cesar hampir pindah ke Benfica pada Januari, hingga akhirnya dipinjamkan ke Toronton. Kini ia memilih melanjutkan karirnya di Stadium of Ligh -kandang Benfica- setidaknya untuk dua tahun kedepan. Kendati tampil kurang mengesankan pada level klub, ia tetap menjadi penjaga gawang pilihan pertama dalam Piala Dunia lalu ketika Brasil menjadi tuan rumah.

Sempat menjadi pahlawan dalam adu penalti melawan Chile pada putaran kedua, Julio Cesar dikambinghitamkan ketika Brasil kecolongan tujuh gol dalam laga 1-7 melawan Jerman di semifinal. Brazil akhirnya harus menelan malu dihadapan publik sendiri, setelah gagal melaju ke partai puncak dan kalah dengan memalukan.

Kini ia gagal menembus skuat Brazil dibawah asuhan pelatih anyar Dunga pada laga persahabatan, 19 Agustus mendatang. Julio Cesar merupakan penjaga gawang besar yang pernah memperkuat tim sekelas Inter Milan untuk waktu lama, kini petualangannya berlanjut ke Portugal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3294 seconds (0.1#10.140)