Hazard Ambil Keuntungan Dari Costa

Rabu, 20 Agustus 2014 - 13:34 WIB
Hazard Ambil Keuntungan Dari Costa
Hazard Ambil Keuntungan Dari Costa
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Eden Hazard menegaskan kedatangan Diego Costa ke Stamford Bridge -kandang Chelsea-, memberikan keuntungan bagi dirinya musim ini. Hazard sendiri tampil apik pada debutnya bersama Chelsea musim ini saat membantu mengalahkan Burnley dengan skor 3-1.

"Kami semua bermain bagus. Diego Costa adalah penyerang yang dapat mencetak gol setiap waktu dan Cesc Fabregas yang pernah bermain di Liga Premier Inggris sebelumnya bermain bagus," ucap Hazard seperti dilansir Sportsmole, Rabu (20/8).

Kehadiran Costa memang terbilang meringankan tugas Hazard yang pada musim lalu menjadi andalan Chelsea untuk mencetak gol. Pasalnya tiga penyerang The Blues -julukan Chelsea- tidak memberikan kontribusi maksimal dan kerap membuat pelatih Jose Mourinho kesal. Akibatnya pelatih asal Portugal itu melego Demba Ba dan Samuel Eto'o keluar dari klub asal London.

Pelatih berjuluk The Special One itu hanya menyisakan Fernando Torres di lini depan. Costa kemudian hadir untuk menjadi tandem sepadan bagi pemain asal Spanyol itu dan memudahkan tugas Hazard. "Diego dapat mencetak gol dan itu baik untuk saya. Sekarang saya bisa fokus memberikan umpan kepada penyerang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1147 seconds (0.1#10.140)