Liga Champions Segalanya Bagi Wenger

Rabu, 20 Agustus 2014 - 15:31 WIB
Liga Champions Segalanya Bagi Wenger
Liga Champions Segalanya Bagi Wenger
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menganggap gengsi tampil di Liga Champions lebih dari segalanya, bahkan bila dibandingkan dengan pemasukan klub asal London itu. The Gunners -julukan Arsenal- sendiri baru saja bermain imbang tanpa gol kontra Besiktas di laga perdana kualifikasi Liga Champions, dini hari tadi.

"Dari sisi keuangan, besar. Rapi (lebih dari itu) kami ingin tampil di kompetisi tingkat tinggi dan ingin bertanding melawan tim-tim terbaik Eropa," ucap Wenger seperti dilansir BBC, Rabu (20/8).

Jika lolos ke babak grup, Arsenal akan meraup 6,8 juta pounds atau sekitar Rp130 miliar, lalu setelah itu mendapat pemasukan lagi di kisaran sekitar 2,4 juta pounds untuk setiap pertandingan di babak grup. Arsenal sendiri mengawali musim ini dengan sangat baik usai mengangkat trofi Community Shield dengan mengalahkan juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City dengan skor telak 3-

Community Shield menjadi trofi kedua skuat besutan Wenger dalam tiga bulan terakhir menyusul Piala FA, setelah paceklik gelar selama sembilan musim. Musim ini Arsenal mencoba tampil lebih kompetitif setelah hanya finis empat besar musim kemarin. Pemain kelas dunia seperti Alexis Sanchez dari Barcelona didatangkan demi dongkrak prestasi klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4980 seconds (0.1#10.140)