Permusuhan Casillas-Arbeloa Kian Panas

Rabu, 20 Agustus 2014 - 18:17 WIB
Permusuhan Casillas-Arbeloa Kian Panas
Permusuhan Casillas-Arbeloa Kian Panas
A A A
MADRID - Iker Casillas dan Alvaro Arbeloa masih menyimpan permusuhan. Sikap keduanya tertangkap kamera televisi ketika jumpa di lorong pemain saat Madrid ditahan Atletico Madrid 1-1 pada laga pertama Piala Super Spanyol, Selasa (19/8).

Arbeloa tidak diturunkan pada laga tersebut. Dia muncul belakangan saat pemain Madrid yang akan tampil berbaris di lorong. Saat tiba di lorong, mantan gelandang Liverpool yang kembali ke Madrid pada 17 Mei 2009 itu menyalami satu persatu pemain Madrid yang berbaris.

Dalam tayangan, Arbeloa memeluk Daniel Carvajal, menepuk pipi Bale, Marcelo, dan Pepe. Nah, pas giliran Casillas, Arbeloa cuek. Dia terus berjalan tanpa menoleh, seolah Casillas tidak ada di depannya. Sementara Casillas dengan tatapan kosong ke depan juga berlaga acuh atas sikap Arbeloa.

Perseteruan Arbeloa-Casillas dipicu oleh perdebatan di jejaring sosial. Beberapa bulan lalu, Casillas mengklik “like” pada postingan instagram yang mengkritik performa kiper Madrid yang kini hengkang ke AC milan Diego Lopez.

Casillas juga menyebut Arbeloa sebagai ‘a cone‘ kerucut tanda jalan yang ditempatkan sebagai bek kanan. Hubungan keduanya kian panas saat Arbeloa me-retweet link sebuah buku tentang kegagalan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu. Pada salah satu bagiannya, buku itu menyebut Casillas sebagai kanker Real Madrid.

Arbeloa sempat minta maaf kepada Casillas dengan mengatakan tidak membaca seluruh isi buku tersebut, dan tidak tahu ada kritik terhadap Casillas.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2591 seconds (0.1#10.140)