Dzeko Bertahan di City hingga 2018

Kamis, 21 Agustus 2014 - 03:37 WIB
Dzeko Bertahan di City hingga 2018
Dzeko Bertahan di City hingga 2018
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City, Edin Dzeko memperpanjang kontraknya bersama juara Liga Premier Inggris hingga empat tahun ke depan. Striker internasional Bosnia-Herzegovina itu akan berada di Etihad Stadium hingga 2018.

Sejak kedatangannya dari klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg, pada Januari 2011, Dzeko sudah melakukan 155 penampilan di semua kompetisi, dan menyumbangkan 66 gol untuk The Citizen. Dia turut andil untuk membawa City memenangkan Liga Premier dua kali, Piala FA dan Piala Liga.

"Saya sangat senang di sini di City, ini adalah rumah kedua bagi saya, jadi itu adalah keputusan yang mudah untuk bertahan dalam jangka panjang," tukas pemain 28 tahun itu di situs resmi klub.

"Saya tahu dari awal ketika saya memulai (karir) di sini bahwa saya ingin bertahan untuk waktu yang lama, saya tidak bisa melihat tempat lebih baik daripada di sini."

Sambutan dan perlakuan yang sangat baik yang diterimanya dari rekan-rekan setim, termasuk manajemen membuat Dzeko betah untuk bertahan lama di City. "Selama 3,5 tahun kami telah membuat sejarah bersama-sama, tapi saya merasa sepertinya kami baru pada awal sesuatu yang benar-benar istimewa."

Menurut Dzeko, masih terdapat banyak tujuan dan sasaran yang ingin dicapainya dalam karir profesionalnya sebagai pesepakbola, dan dia merasa berada di tempat yang sempurna untuk mencapai semua tujuan tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7650 seconds (0.1#10.140)