Beckenbauer Akui Tertarik Rekrut Khedira

Kamis, 21 Agustus 2014 - 08:31 WIB
Beckenbauer Akui Tertarik Rekrut Khedira
Beckenbauer Akui Tertarik Rekrut Khedira
A A A
MUENCHEN - Nama gelandang Real Madrid, Sami Khedira belakangan memang tengah hangat di bursa transfer musim panas ini. Masa depannya yang belum jelas di Los Blancos membuatnya menjadi incaran berbagai klub Eropa.

Teranyar, gelandang berpaspor Jerman itu telah dikaitkan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen. Klub besutan Josep Guardiola itu memang tengah disibukan mencari pemain baru untuk menyiasati kekosongan yang ditinggal Javi Martinez karena sang pemain mengalami cedera ligament anterior yang memaksanya harus absen dalam waktu yang cukup lama. Nama khedira pun muncul menjadi kandidat pemain untuk menggantikan peran Martinez di lini tengah Die Roten.

Keinginan juara Bundesliga itu nyatanya bukan isapan jempol belaka, baru-baru ini Presiden kehormatan Bayern, Franz Beckenbauer telah mengakui minat klubnya terhadap pemain berusia 27 tahun itu.

"Khedira cocok bermain di tim manapun. Tapi dia lebih cocok lagi jika bergabung dengan Bayern, Dia luar biasa kuat di posisi ke-6 , Akan menjadi sempurna bila dia bisa bermain bersama Schweinsteiger atau Lahm," ujar Beckenbauer dilansir Marca, Kamis (21/8).

Bayern sendiri memang tengah dihadapkan dengan rentetan cedera yang dialami beberapa pengawanya. Selain harus kehilangan Martinez, Bayern juga dipastikan tak diperkuat Bastian Schweinsteiger di awal musim ini lantaran menderita cedera lutut kiri.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)