United Tergoda Boyong Alonso?

Kamis, 21 Agustus 2014 - 09:43 WIB
United Tergoda Boyong Alonso?
United Tergoda Boyong Alonso?
A A A
MANCHESTER - Menjelang ditutupnya jendela transfer musim ini kabar mengejutkan datang dari raksasa Inggris Manchester United. Klub besutan Louis Van Gaal itu dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk memboyong gelandang Real Madrid, Xabi Alonso.

Alonso sendiri memang sempat diberitakan bakal didepak dari tim berjuluk Los Blancos, menurut kabar yang beredar di Spanyol, manajemen Madrid menjadikan kebugaran Alonso sebagai alasan utama. Seperti diketahui permainan Alonso kerap terganggu dengan cedera terlebih posisinya makin terancam dengan datangnya Toni Kroos dari Bayern Muenchen bulan lalu.

Oleh sebab itu, ,menurut laporan Express, Kamis (21/8) Manchester United disebut-sebut sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang veteran itu ke Old Trafford. Kubu United sendiri memang sedang gencar mencari seorang gelandang guna memperkuat lini tengah mereka, maklum sejauh ini performa United di bawah komado Van Gaal masih jauh dari yang diharapkan.

Apalagi tim besutan Van Gaal baru saja menelan kekalahan di laga awal Liga Inggris melawan Swansea pekan lalu, maka menjadi hal yang mutlak jika United diharuskan berhasil mendaratkan beberapa pemain lagi guna bisa bersaing diketatnya kompetisi Liga Inggris. Sejauh ini bintang Juventus Arturo Vidal dan pemain AS Roma Kevin Strootman Juga masuk dalam radar tim berjuluk Red Devils itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)