Asri Dkk Minta Maaf Gagal Curi Poin

Kamis, 21 Agustus 2014 - 10:05 WIB
Asri Dkk Minta Maaf Gagal Curi Poin
Asri Dkk Minta Maaf Gagal Curi Poin
A A A
GRESIK - Gurat kekecewaan menghiasi wajah para pemain Sriwijaya FC setelah dibekuk Persegres Gresik United 0-3 di Stadion tri Dharma, Gresik, Rabu (20/8). Asri Akbar dan kawan-kawan terpukul karena kekalahan itu mengubur ambisi mereka tampil di babak 16 Besar.

Kekalahan ini membuat Laskar Wong Kito tidak beranjak dari posisi enam klasemen Indonesia Super League wilayah Barat dengan 23 poin dari 17 laga. Sementara bagi Persegres, kemenangan ini membuat mereka naik satu peringkat ke posisi sembilan dengan poin 17 menggeser Persita Tangerang.
Tambahan tiga angka ini juga membuat mereka beranjak keluar dari zona degradasi.

''Absennya Lancine Kone membuat kita kesulitan mencetak gol. Peluang kita untuk lolos babak delapan besar semakin sulit, tapi kita akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan kesempatan yang tersisa,''kata pelatih Sriwijaya FC Subangkit.

Hasil buruk ini sekaligus mengakhiri dominasi Laskar Wong Kito atas tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu yang dalam dua tahun terahir ini selalu meraih kemenangan saat berhadapan di Stadion Tri Dharma.

Kapten kedua SFC, Asri Akbar meminta maaf atas kegagalan mereka mendapatkan tambahan poin dari Persegres Gresik United. Masih lemahnya koordinasi dan kerja sama tim membuat mereka tampil dibawah performa terbaik. ''Saya mewakili pemain meminta maaf atas kegagalan ini, kita sudah berusaha bermain dengan maksimal. Tapi tim lawan bermain lebih baik dan lebih efektif,''sesalnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)