Barcelona Juga Ikut Incar Petr Cech

Kamis, 21 Agustus 2014 - 11:00 WIB
Barcelona Juga Ikut Incar Petr Cech
Barcelona Juga Ikut Incar Petr Cech
A A A
BARCELONA - Barcelona menambah daftar klub yang dikabarkan berminat memboyong kiper Chelsea, Petr Cech. Belakangan nama Cech memang menjadi komoditi hangat menyusul masa depannya di Chelsea yang masih diragukan.

Sejak Mourinho memanggil pulang Thibaut Courtois yang dipinjamkan selama tiga musim ke Atletico Madrid, Cech kerap diisukan akan hengkang, maklum posisi kiper Republik Ceko itu seolah tergeser oleh kehadiran kiper muda Courtois.

Kondisi tersebut akhirnya membuat beberapa klub Eropa mulai bergeliat untuk mengoda kiper 32 tahun tersebut. Sejauh ini PSG, AS Monaco dan Real Madrid merupakan klub yang kabarnya tertarik untuk menggunakan jasa Cech.

Tapi ternyata nama besar Cech sebagai kiper yang selama satu dekade membela Chelsea ini juga membuat raksasa Catalan, Barcelona tertarik untuk meminangnya. Dilansir Goal, Kamis (21/8) Barca kabarnya sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Cech ke Camp Nou, bahkan klub berjuluk Blaugrana dikabarkan ingin segera merekrut Cech sebelum mereka menjalankan sanksi FIFA berupa larangan aktif di bursa transfer.

Sebagaimana diketahui, Barcelona mendapat sanki dari FIFA berupa larangan aktif di bursa transfer. Sanksi tersebut sebagai akibat pelanggaran aturan status dan transfer pemain di bawah umur (U-18). Embargo terhadap Barcelona berlaku mulai transfer musim dingin Januari 2015 dan berakhir jelang bursa musim dingin Januari 2016.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7971 seconds (0.1#10.140)