United Kembali Dekati Guarin

Kamis, 21 Agustus 2014 - 11:41 WIB
United Kembali Dekati Guarin
United Kembali Dekati Guarin
A A A
MANCHESTER - Manchester United dilaporkan kembali berminat untuk merekrut gelandang Inter Milan, Fredy Guarin setelah gagal dalam usahanya memburu bintang Juventus, Arturo Vidal. Klub besutan Van Gaal memang diberitakan tengah mencari gelandang serang guna menambah kekuatan di lini tengah mereka, maka United kembali aktif di bursa transfer musim ini.

United
sendiri sebenarnya sangat ingin mendatangkan Arturo Vidal, namun negosiasi transfer pemain Chile itu sepertinya tak akan terwujud. Oleh karena itu, kini MU kabarnya tengah mengalihkan fokus untuk mencari target lain.

Menurut laporan Goal, Kamis (21/8), klub peraih trofi terbanyak Liga Inggris ini disebut-sebut kembali mendekati Guarin agar bersedia bergabung ke Old Trafford. Sebelumnya United memang pernah mencoba untuk mengajukan penawaran terhadap sang pemain, namun mengurungkan niat karena harga 20 juta euro (setara Rp312 miliar) yang dibandrol Inter untuk Guarin dinilai pihak MU terlalu mahal.

Namun kini seiring keputusan Inter yang menurunkan harga Guarin semula 20 juta euro (setara Rp312 miliar) menjadi 13 juta euro (setara Rp203 miliar) kabarnya telah menggugah hasrat MU untuk kembali memburu tanda tangan pemain berpaspor Kolombia itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6558 seconds (0.1#10.140)