Markovic Bidik Trofi Liga Premier

Kamis, 21 Agustus 2014 - 11:43 WIB
Markovic Bidik Trofi Liga Premier
Markovic Bidik Trofi Liga Premier
A A A
LIVERPOOL - Trofi Liga Premier Inggris langsung menjadi bidikan pemain anyar Liverpool, Lazar Markovic. Menurut gelandang yang ditransfer dari Benfica ini, ia akan sangat bangga jika mampu mempersembahkan trofi tersebut.

Selama berkarir di dunia sepak bola profesional, pemain yang baru berusia 20 tahun ini memang tak pernah absen memenangkan gelar liga.

Bersama Partizan Belgrade, Markovic memenangkan Liga Serbia tiga musim berturut-turut dari 2010 hingga 2013. Kemudian, bersama Benfica, ia memenangkan Liga Portugal musim lalu sebelum akhirnya ditransfer ke Liverpool.

Di sisi lain, The Reds sama sekali belum pernah meraih gelar Liga Premier Inggris sejak kompetisi ini berganti format dan nama pada 1992. Liverpool hanya pernah berjaya di era Football League First Division dengan 18 gelar.

"Liverpool dan fans kami layak untuk mendapatkan kembali trofi terpenting. Saya akan sangat senang menjadi generasi yang membawa trofi itu kembali ke sini," pungkas Markovic di Daily Mail, Kamis (21/8).

Demi meraih trofi tersebut, Markovic mengaku tak gentar kepada siapapun. Ia juga mengaku tak sabar bermain bagi Merseyside Merah --julukan Liverpool.

"Saya percaya fans berharap banyak kepada saya dan sejujurnya saya juga demikian kepada diri saya sendiri. Saya tidak takut atau apapun. Untuk mengatakan kepada Anda sejujurnya, saya tak sabar untuk bermain bagi Liverpool," tutup Markovic.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4502 seconds (0.1#10.140)