Chamberlain: Arsenal Bakal Tak Terkalahkan

Kamis, 21 Agustus 2014 - 14:30 WIB
Chamberlain: Arsenal Bakal Tak Terkalahkan
Chamberlain: Arsenal Bakal Tak Terkalahkan
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain optimistis timnya bisa segera menunjukkan penampilan terbaik bahkan tak terkalahkan sepanjang musim 2014/15 ini.

The Gunners --julukan Arsenal-- memulai musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Kemudian, mereka bermain imbang 0-0 dengan Besiktas di kualifikasi Liga Champions, Rabu (20/8) dini hari kemarin.

"Sekarang, kami telah menjalani sedikit pertandingan dan saya pikir itu akan lebih bak dari sekarang. Yang penting adalah kami belum satu kali pun kalah dan itu adalah sesuatu yang bisa kami lanjutkan," kata Chamberlain di Soccerway, Kamis (21/8).

Di sisi lain, Arsenal masih belum bisa diperkuat beberapa pemain antara lain Per Mertesacker, Lukas Podolski, dan Mesut Ozil. Ketiganya, masih dalam masa istirahat pasca mengantarkan timnas Jerman. Sementara itu, beberapa pemain baru seperti Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, dan Calum Chambers masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Kendati demikian, hal tersebut tak menyurutkan optimisme pemain yang akrab disapa Ox ini.

"Sisi teknis kami akan berkembang. Saya percaya diri akan hal itu. Tetapi kebersamaan dan kemauan untuk menang jelas berada di sini. Itu adalah dasar untuk memulai performa dan segi teknis dibutuhkan setelah itu. Jadi kami akan terus berkembang dari sekarang," ujarnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3264 seconds (0.1#10.140)