Ronaldo Terancam Absen di Leg Kedua

Kamis, 21 Agustus 2014 - 19:17 WIB
Ronaldo Terancam Absen di Leg Kedua
Ronaldo Terancam Absen di Leg Kedua
A A A
MADRID - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terancam absen di leg kedua Piala Super Spanyol, setelah mengalami cedera hamstring, kemarin. Seperti diketahui pemain berjuluk CR7 itu harus digantikan saat paruh pertama berakhir ketika menjamu rival sekota, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu -kandang Madrid- di laga leg pertama.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (21/8) Ronaldo harus digantikan pemain anyar Madrid, James Rodriguez yang mencetak gol pembuka pada laga tersebut. Sayang keunggulan Madrid tidak bisa bertahan, setelah Raul Garcia mencetak gol penyama untuk mengakhiri laga leg pertama Piala Super Spanyol sama kuat 1-1.

Setelah mengalami tes medis, Ronaldo dipastikan mengalami cedera hamstring akibat dari masalah tendon yang pernah diderita musim lalu. Madrid sendiri sepertinya tidak ingin mengambil risiko menurukan pemain asal Portugal itu, untuk mengindari cederanya bertambah parah. Kondisi tadi membuat Ronaldo terancam absen di leg kedua nanti.

Sebelumnya Ancelotti telah mengkonfirmasi kondisi sang bintang Ronaldo, baik-baik saja. "Cristiano merasakan sakit di hamstring kaki kirinya dan membuatnya tidak nyaman. Pada awalnya itu nampaknya tidak begitu serius,” ujar Ancelotti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6265 seconds (0.1#10.140)