Suarez Lahir Kembali di Barcelona

Kamis, 21 Agustus 2014 - 21:51 WIB
Suarez Lahir Kembali di Barcelona
Suarez Lahir Kembali di Barcelona
A A A
BARCELONA - Luis Suarez merasa lahir kembali sebagai pemain sepakbola. Perasaan itu tumbuh setelah Suarez mengawali debutnya bersama Barcelona awal pekan ini.

Suarez baru saja menginjakkan kakinya di lapangan setelah mendapatkan hukuman empat bulan tidak boleh beraktivitas oleh FIFA. Hal tersebut terkait dengan ulahnya menggigit bek Italia Giorgio Cheillini di Piala Dunia 2014 lalu.

Namun hukuman terhadap Suarez tersebut akhirnya dikurangi oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) dan penyerang Uruguay tersebut diizinkan berlatih. Kesempatan tersebut digunakan Suarez termasuk tampil di laga pemanasan bersama Barcelona kala melawan Leon.

"Saya seperti lahir kembali sebagai pesepakbola. Saya bisa berkumpul bersama rekan setim dan berada hari ke hari bersama mereka," ucap Suarez di situs resmi Barcelona, Kamis (21/8).

Barcelona musim ini menjadikan Suarez amunisi baru. Klub Catalan tersebut tidak terpengaruh dengan ulah Suarez dan membayar mahar pada Liverpool sebesar 65 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1,2 Triliun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4814 seconds (0.1#10.140)