Balotelli Pamitan kepada Rekan di Milan

Kamis, 21 Agustus 2014 - 22:17 WIB
Balotelli Pamitan kepada Rekan di Milan
Balotelli Pamitan kepada Rekan di Milan
A A A
MILAN - Rumor kepindahan Mario Balotelli ke Livepool mendekati kenyataan. Selain agen Balotelli, Mino Raiola, sudah tiba di Liverpool, sang pemain juga telah menyatakan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di AC Milan.

Balotelli sempat ikut berlatih bersama pemain I Rossoneri di Pusat Olahraga Milanello, Kamis (21/8) pagi waktu setempat. Seusai latihan dia bergegas mengosongkan locker di kamar ganti dan meninggalkan Milanello pada pukul 13.30 waktu setempat setelah pamitan kepada rekan-rekan dan staf media klub.

"Balotelli meninggalkan Milanello pukul 13.30 setelah mengucapkan selamat tinggal pada rekan setim," demikian pernyatan singkat di laman resmi AC Milan. "Sebelum pergi, dia juga menyalami staf media klub."

Sky Sports Italia juga menangkap momen itu dan kepada media tersebut Balotelli menyatakan latihannya pagi itu merupakan yang terakhir bersama Milan.

Agen Balotelli pun berada di Liverpool, Kamis (21/8), dan membuka negosiasi dengan The Reds pada pukul 14.00 waktu setempat. Daily Mail mengabarkan, Milan menerima 16 juta pounds (sekitar Rp311 miliar) yang disodorkan Liverpool. Balotelli juga akan menerima gaji 125.000 pounds (Rp2,4 miliar) per pekan.

Liverpool tengah mencari pengganti Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Balotelli merupakan plihan karena berpengalaman di Liga Primer. Mantan striker Inter Milan itu kembali ke Seri A pada Januari 2013, mencetak 26 gol dalam 43 laga di Milan.

Jika Balotelli jadi kembali ke Liga Primer, maka dia berpeluang melakoni laga perdana bersama Liverpool saat melawan bekas klubnya, Manchester City, Senin (25/8).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7338 seconds (0.1#10.140)