Agen Bantah Destro Dibarter Torres

Kamis, 21 Agustus 2014 - 22:40 WIB
Agen Bantah Destro Dibarter Torres
Agen Bantah Destro Dibarter Torres
A A A
ROMA - Penyerang AS Roma, Mattia Destro dipastikan tidak akan pernah dibarter dengan juru gedor Chelsea, Fernando Torres pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya disebutkan The Blues -julukan Chelsea- yang tengah menjadi penyerang kelas dunia, rela menukar Torres demi mengamankan jasa Destro.

Bahkan kabarnya Direktur Roma, Walter Sabatini dan Mauro Baldissoni sudah terbang ke London yang tengah mencari peluang mendatangkan Torres ke Serie A. Tapi kabar ini segera dibantah oleh Renzo Contratto selaku agen dari Destro, dengan mengatakan kliennya memilih tetap di Italia dibanding hijrah ke Inggris.

"Memang benar, Chelsea tertarik pada Mattia Destro. Tetapi spekulasi yang menyebutkan akan ada pertukaran, tidak mempunyai dasar sama sekali. Jelas semuanya hanya rumor. Roma tidak ingin menjual Mattia dan ia bakal memilih menetap di Roma," ucap Renzo seperti dilansir Sky Sports, Kamis (21/8).

Destro yang masih berusia 23 tahun memang punya potensi besar, untuk menjadi seorang bintang. Musim lalu, ia menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 13 gol untuk membantu Roma peringkat kedua di belakang Juventus. Roma sendiri mendapatkan Destro pada 2012 lalu dari Genoa dengan durasi kontrak tiga musim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)