Duo Klub Liga Prancis Inginkan Cech

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 10:36 WIB
Duo Klub Liga Prancis Inginkan Cech
Duo Klub Liga Prancis Inginkan Cech
A A A
PARIS - Dua klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Monaco disebut-sebut sedang berlomba mendapatkan tanda tangan kiper Chelsea, Petr Cech. Dua klub itu kabarnya ingin meminjam kiper asal Republik Ceko tersebut.

Isu Cech bakal hengkang bermula ketika pelatih Chelsea, Jose Mourinho, memutuskan untuk memulangkan Thibaut Courtois dari Atletico Madrid. Mou kemudian lebih memilih Courtois sebagai kiper utama pada laga pembuka Liga Premier Inggris 2014/15, Senin (18/8) melawan Burnley. Dalam laga itu, Chelsea menang 3-1.

Lantaran hal tersebut, Cech digosipkan kecewa dengan Mou dan ingin hengkang. Pasalnya, ia ingin terus bermain. Apalagi, Cech sudah berusia 32 tahun. Di sisi lain, Mou mengaku masih membutuhkan jasa Cech.

Situasi tersebut tampaknya coba dimanfaatkan PSG dan Monaco. Seperti yang diberitakan Telegraph, Jumat (22/8) dua klub itu berniat mendatangkan Cech dengan opsi pinjaman. Dengan opsi tersebut, Chelsea dimungkinkan untuk memanggil kembali Cech pada Januari tahun depan, apabila Courtois mengalami cedera.

Sementara itu, selain PSG dan Monaco, raksasa La Liga Spanyol, disebut-sebut juga sedang memantau perkembangan situasi Cech.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4618 seconds (0.1#10.140)