Wenger Tolak Chambers ke Timnas Inggris

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 11:11 WIB
Wenger Tolak Chambers ke Timnas Inggris
Wenger Tolak Chambers ke Timnas Inggris
A A A
LONDON - Performa bek baru Arsenal, Calum Chambers bisa dibilang sedang menanjak. Dari dua pertandingan yang dilakoni timnya, ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Arsene Wenger. Namun demikian, Wenger rupanya meminta publik Inggris tak membebankan harapan berlebih kepada bek yang baru berusia 19 tahun ini.

"Saya akan katakan kepada Roy Hodgson (pelatih timnas Inggris), tunggu sebentar Roy," ujar Wenger terkait performa Chambers seperti dikutip Talksport, Jumat (22/8).

Nama Chambers kencang disebut-sebut bakal masuk timnas Inggris saat melakoni laga persahabatan melawan Norwegia dan kualifikasi Piala Eropa melawan Swiss bulan depan.

Terkait hal tersebut Wenger mengatakan "Saya tidak ingin dia tidak terpilih. Saya tidak ingin menghentikan Chambers. Setiap pemain bermimpi bermain bagi timans Inggris dan saya akan senang jika Chambers masuk tim,"

Wenger beralasan, publik Inggris harus lebih sedikit bersabar untuk menantikan kemampuan terbaik Chambers muncul. Menurutnya, kemampuan itu belum muncul dan akan sangat berbahaya jika Chambers merasakan sebaliknya, apabila ia masuk timnas Inggris sekarang.

"Apa yang saya maksud adalah seorang pemain mendapatkan kesempatan untuk menunjukan bahwa dia bagus, tetapi bahwa pemain merasa bahwa mereka telah berada dalam kondisi demikian akan lebih berbahaya," kata Wenger.

"Dia (Chambers) telah bermain sangat bagus. Tetapi saya pikir seperti di Inggris, Anda harus sedikit bersabar," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)