Oddo Tak Yakin Penjualan Balotelli Untungkan Milan

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 13:11 WIB
Oddo Tak Yakin Penjualan Balotelli Untungkan Milan
Oddo Tak Yakin Penjualan Balotelli Untungkan Milan
A A A
MILAN - Mantan bek AC Milan, Massimo Oddo justru tak yakin penjualan Mario Balotelli ke Liverpool akan menguntungkan Milan. Menurut Oddo, transfer Balotelli ke Liverpool memiliki dua sisi bagi AC Milan.

Seperti diketahui, Balotelli diisukan tinggal selangkah lagi berkostum Merseyside Merah. Ia bahkan disebut-sebut telah pamitan dengan rekan-rekannya di Rossonerri --julukan Milan.

Satu sisi, kata Oddo transfer itu bisa menguntungkan dari segi ekonomi. Namun, di sisi lain, kualitas mumpuni Balotelli bisa membuat Milan rugi melepas striker bengal tersebut.

"Sangat sulit untuk menilai apakah transfer ini bisa menguntungkan atau merugikan bagi Milan. Sebab, ini bukan hanya soal teknis," kata Oddo di Talksport, Jumat (22/8).

Bek yang pernah mengantarkan timnas Italia juara dunia 2006 ini mengungkapkan, jika benar Balotelli akan dijual Milan, itu berarti sang pemain sudah tak masuk rencana pelatih Filippo Inzaghi.

"Jika Baltoelli dijual, jelas bagi Inzaghi bahwa Balo tak cocok dengan formasinya," tutup bek yang pernah membela Bayern Muenchen ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8955 seconds (0.1#10.140)