AC Milan Inginkan Chicharito Gantikan Balotelli

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 13:38 WIB
AC Milan Inginkan Chicharito Gantikan Balotelli
AC Milan Inginkan Chicharito Gantikan Balotelli
A A A
MILAN - Klub Serie A, AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Javier Hernandez alias Chicharito. Pemain asal Meksiko ini memang kerap diberitakan bakal meninggalkan United.

Bahkan dalam beberapa kesempatan Chicharito pernah mengutarakan niatannya untuk hengkang, maklum, ia bukanlah pilihan utama di lini depan Setan Merah yang telah diisi Robin van Persie dan Wayne Rooney. Di musim lalu saja, ia hanya tampil enam kali dan lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti.

Nama Chicharito kemudian hangat diperbincangkan di bursa transfer setelah dua klub papan atas Serie A, Inter Milan dan Juventus kabarnya sama-sama mengincar tanda tangan sang pemain. Namun kini selain kedua klub tersebut, AC Milan muncul sebagai klub yang juga berminat dengan pemain berusia 26 tahun itu.

Dilansir Goal, Jumat (22/8) kubu Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Chicharito ke San Siro, keinginan klub berjuluk I Rossoneri untuk merekrutnya tak lepas dari keputusan Milan yang bersedia melepas striker Mario Balotelli ke Liverpool, kabarnya Chicharito diincar untuk mengisi posisi yang bakal ditinggalkan oleh Super Mario, julukan Balotelli,-

Manchester United sendiri disebut bersedia melepas pemainnya itu jika harga yang ditawarkan cocok, mengingat nama Chicharito masuk dalam daftar pemain yang bakal ditendang dari skuat United pasca hadirnya pelatih baru, Louis Van Gaal.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4520 seconds (0.1#10.140)