Legenda Timnas Inggris Terancam Jadi Gembel

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 14:27 WIB
Legenda Timnas Inggris Terancam Jadi Gembel
Legenda Timnas Inggris Terancam Jadi Gembel
A A A
LONDON - Status legenda sepak bola rupanya tak membuat Paul Gascoigne hidup nyaman. Ya, legenda sepak bola Inggris yang akrab dengan minuman keras ini terancam hidup tanpa rumah alias menggelandang.

Seperti diberitakan Mirror Jumat (22/8) Gascoigne sempat ditemukan oleh petugas medis dan polisi di luar apartemennya sambil memegang botol minuman keras., Kamis (21/8) waktu setempat.

Sebelumnya, Gascoigne juga telah diminta pergi dari apartemen yang ia sewa di Sandbanks Area, Dorset oleh sang pemilik. Pasalnya, banyak tetangga Gascoigne mengeluh soal kegaduhan yang kerap terdengar dari apartemen Gascoigne.

"Pemilik apartemennya telah memberikan waktu 10 hari untuk keluar dan itu memberatkan pikirannya. Jelas, segalanya menjadi begitu banyak bagi dia selama beberapa hari dan dia kembali menenggak minuman keras," ujar salah satu teman Gascoigne.

Saat ini, Gascoigne masih berada di rumah sakit Poole untuk perawatan.

Paul Gascoigne memang dikenal akrab dengan minuman keras. Ia sempat beberapa kali masuk pusat rehabilitasi untuk menyembuhkan ketergantungannya tersebut.

Selama berkarir sebagai pesepakbola. Gascoigne telah tampil 391 kali dan mencetak 91 gol bagi berbagai klub. Di level timnas, ia tampil 57 kali dan mencetak 10 gol bagi timnas Inggris senior.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7201 seconds (0.1#10.140)