Balotelli Belum Bisa Balas Dendam

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 20:05 WIB
Balotelli Belum Bisa Balas Dendam
Balotelli Belum Bisa Balas Dendam
A A A
LIVERPOOL - Mario Balotelli harus besabar untuk membalaskan dendamnya. Pasalnya, Liverpool yang akan menjadi klub barunya belum bisa menurunkan Balotelli saat menghadapi bekas klubnya, Manchester City, Senin (25/8) mendatang.

Dendam Balotelli belum bisa terlampiaskan menyusul klausul kontraknya dengan Liverpool masih sedikit mengalami kendala. Seperti dilaporkan, BBC, Kontrak tersebut harus diselesaikan Jumat (22/8) ini. Meski begitu perundingan terus berlangsung dan The Reds meminta kepastian soal komitmen Balotelli.

Pemain yang satu ini terkenal dengan perangainya yang unik. Temperamennya di lapangan kerap membuat susah tim. Hal itupula yang kerap dialami Roberto Mancini saat menjadi 'bapak asuh' Balotelli di City.

Meski begitu, pendukung City belum bisa melupakan jasa Balotelli yang dianggap pahlawan setelah membawa kebanggaan mereka meraih gelar Premier League untuk kali pertama setelah terakhir merebutnya pada 1968.

Seperti diketahui, pihak Liverpool sudah rela mengeluarkan dana sebesar 120.000 Poundsterling atau sebesar Rp 2,3 Miliar per pekan dengan kontrak lima tahun. Sementara soal nilai transfer angka 16 Juta Poundsterling atau Rp 310 Miliar juga telah disetujui Liverpool.

Sampai saat ini Balotelli masih berada di Italia dan untuk menyelesaikan kontrak ini diserahkan pada agennya. Namun, ia sudah berpamitan dengan rekannya di AC Milan dengan mengosongkan isi lokernya. Liverpool baru akan melakukan tes medis jika Balotelli memenuhi syarat terkait soal prilaku.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3946 seconds (0.1#10.140)