Barcelona Terseret Isu Kepindahan Di Maria

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 20:07 WIB
Barcelona Terseret Isu Kepindahan Di Maria
Barcelona Terseret Isu Kepindahan Di Maria
A A A
BARCELONA - Barcelona mulai terseret isu kepindahan Angel Di Maria dari Real Madrid. Hal itu terjadi ketika masa depan pemain sayap itu bertahan di Los Blancos menemui jalan buntu.

Dua kali kontrak baru yang diajukan Madrid kepada Di Maria telah ditolaknya mentah-mentah. Kini, sejumlah klub besar Eropa mulai bergerak cepat untuk menandatangani pemain berkebangsaan Argentina.

Dalam konferensi pers yang digelar Carlo Ancelotti pada Kamis (21/8) kemarin. Tukang Taktik Madrid itu menyebut bahwa mantan pemain Benfica besar kemungkinan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim ini.

Bukan Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United, yang disebutkan Ancelotti melainkan Barcelona. Ya, klub berjuluk La Blaugrana tampaknya mulai terseret oleh isu kepindahan pemilik nomor 22 tersebut.

Kendati demikian, Xavi Hernandez telah mengesampingkan semua kemungkinan Di Maria pindah ke Camp Nou. "Dia (Di Maria) adalah pemain hebat. Tetapi kenyataannya bahwa dia adalah pemain Real Madrid saat ini," ucap Xavi, dikutip Goal, Jumat (22/8).

"Kedua tim memiliki tradisi buruk sejak puluhan tahun bahwa sulit untuk pemain Madrid pindah ke Barcelona dan sebaliknya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9094 seconds (0.1#10.140)