Mou Komentari Kepindahan Super Mario ke Liverpool

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 22:27 WIB
Mou Komentari Kepindahan Super Mario ke Liverpool
Mou Komentari Kepindahan Super Mario ke Liverpool
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho turut mengomentari seputar kepindahan mantan anak asuhnya, Mario Balotelli ke Liverpool yang semakin kencang berhembus musim panas ini. Seperti diketahui setelah gagal tampil apik bersama timnya AC Milan, pemain berjuluk Super Mario itu dikabarkan bakal kembali ke Liga Premier Inggris.

Sebelum membela Milan, Balotelli lebih dulu tampil bersinar bersama Manchester City. Tapi sayang pemain yang syarat kontroversial itu kerap terlibat pertikaian dengan pelatih, media hingga publik Inggris dan membuatnya hengkang. Meski begiti Mou berharap yang terbaik bagi Balotelli, bila kembali ke Liga Premier.

"Dia (Balotelli) masih seorang Milan, yang bakal didatangkan Liverpool atau mungkin dia sudah menjadi pemain Liverpool. Satu hal yang bisa saya katakan, adalah selalu berharap yang terbaik untuk mantan pemain saya. Tidak berbeda dengan Mario," ucap Mou seperti dilansir Football-Italia, Jumat (22/8).

Balotelli sendiri bukan sosok yang asing bagi pelatih asal Portugal, setelah keduanya sempat bekerja sama sewaktu di Inter Milan. Kini penyerang asal Italia itu bakal mengikuti jejak Mou di Inggris, setelah The Special One -julukan Mou- baru musim kemarin balik lagi ke Inggris bersama Chelsea.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7422 seconds (0.1#10.140)