Tolak Kontrak Baru, Rabiot Semakin Dekat ke Arsenal

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 23:06 WIB
Tolak Kontrak Baru, Rabiot Semakin Dekat ke Arsenal
Tolak Kontrak Baru, Rabiot Semakin Dekat ke Arsenal
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc mengakui telah menerima permintaan hengkang dari gelandang muda, Adrien Rabiot untuk bisa meninggalkan Paris, musim panas ini. Pelatih asal Prancis itu juga mengakui kemungkinan besar Rabiot bakal meninggalkan PSG untuk semakin dekat ke Arsenal.

"Kami menghargai para pemain muda. Dia (Rabiot) mempunyai kesempatan di PSG dan saya yakin ia punya kualitas bermain di sini. Tapi tampaknya dia tidak setuju dan mengambil keuntungan dari kontraknya. Saya tahu PSG sudah menawarkan kontrak baru yang sangat baik. Tapi dia tidak tertarik," jelas Blanc seperti dilansir Sky Sports, Jumat (22/8).

Arsenal sendiri belakangan disebutkan telah melakukan pendekatan, dalam upaya mendaratkan Rabiot ke Emirates Stadium -kandang Arsenal- musim panas ini. Tapi klub asal London itu harus bersaing dengan dua klub raksasa Serie A yakni AC Milan dan Roma, yang kabarnya juga menarik pada pemain 19 tahun itu.

Dengan hanya 12 bulan tersisa dalam klausal kontrak Rabiot, Blanc mengakui kemungkinan besar timnya bakal kehilangan gelandang muda mereka. Jarang jadi pilihan utama, sepertinya menjadi alasan Rabiot meninggalkan Parc des Princess -kandang PSG-.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)