Ancelotti Tendang Di Maria Dari Skuat Utama

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 23:46 WIB
Ancelotti Tendang Di Maria Dari Skuat Utama
Ancelotti Tendang Di Maria Dari Skuat Utama
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kabarnya telah menendang Angel Di Maria dari skuat utama Los Blancos -julukan Madrid- pada leg kedua Piala Super Spanyol 2014, dini hari nanti. Sebelumnya pemain asal Argentina itu telah dikaitkan bakal pindah dari Madrid, sejak kedatangan James Rodriguez dan Toni Kross.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (22/8) spekulasi yang beredar menyebutkan Di Maria tidak ambil bagian saat menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon pada leg kedua Piala Super Spanyol. Pelatih asal Italia itu beralasan tidak ingin mengambil risiko cedera dengan memainkan Di Maria pada laga penting nanti.

Hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, membuat peluang skuat besutan Ancelotti terbilang kecil. Selain main di hadapan pendukungnya sendiri, Atletico juga punya motivasi lebih untuk membalas kekalahan di final Liga Champions musim lalu.

Sementara terkait kondisi Ronaldo, pelatih berjuluk Don Carlo memastikan bakal memainkan bintang asal Portugal itu di Calderon. Padahal kondisi Ronaldo sempat diragukan, usai mengalami cedera hamstring saat menjamu Atletico. "Dia (Ronaldo) akan siap untuk dimainkan dan memulai pertandingan. Semua pemain dalam kondisi bugar, tapi bukan berarti saya tidak akan membuat perubahan," ucapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0337 seconds (0.1#10.140)