Terbang ke Inggris, Balotelli Jalani Tes Medis

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 23:59 WIB
Terbang ke Inggris, Balotelli Jalani Tes Medis
Terbang ke Inggris, Balotelli Jalani Tes Medis
A A A
LIVERPOOL - Penyerang AC Milan, Mario Balotelli semakin dekat pindah ke Liverpool, setelah dikabarkan hari ini meninggalkan Italia untuk terbang ke Inggris guna menjalani tes medis. Liverpool belakangan enjadi klub terdepan dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Balotelli di bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Sportsmole, Jumat (22/8) Liverpool kabarnya telah menemui kata sepakat untuk nilai transfer Balotelli, dikisaran 16 juta euro. Klub bermarkas di Anfield -kandang Liverpool- memang sedang serius mencari juru gedor kelas wahid, demi menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

Sebelumnya pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memilih bungkam terkait spekulasi kepindahan Balotelli. Rodgers mengaku semuanya diserahkan pada manajemen The Reds -julukan Liverpool-. "Saya tidak mau berkomentar sampai dia menandatangani kontrak," ucapnya.

Meski tidak ada masalah harga, namun masih ada syarat lagi yang harus dipenuhi Balotelli jika mau menjadi anak asuh Rodgers. Dalam syarat pribadi, mantan Manchester City itu diharuskan menjaga perangainya. Balotelli memang dikenal sebagai sosok dalam dunia sepak bola yang syarat kontroversial.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4695 seconds (0.1#10.140)