Samaras Resmi Gabung ke West Bromwich

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 00:31 WIB
Samaras Resmi Gabung ke West Bromwich
Samaras Resmi Gabung ke West Bromwich
A A A
WEST BROMWICH - Penyerang asal Yunani, Georgios Samaras resmi bergabung bersama West Bromwich Albion (WBA) dengan durasi kontrak dua tahun kedepan. Pemain 29 tahun itu meninggalkan Glasgow Celtic dengan status bebas transfer setelah menghabiskan enam tahun terakhir bersama klub raksasa asal Skotlandia itu.

Samaras menjadi pemain kesembilan yang didatangkan WBA musim panas, di bawah asuhan pelatih anyar Alan Irvine. Pemain yang pernah membela timnas Yunani di dua ajang Piala Dunia, mengaku ingin mencari tantangan baru, sementara WBA menyambut baik kedatangan penyerang berambut gondrong tersebut.

"Kami telah mendatangkan pemain hebat dan berpengalaman, selamat datang Samaras di klub. Dia bermain di banyak kompetisi dengan level tertinggi, seperti Liga Champions, Europa League dan Piala Dunia. Sangat baik bagi tim, kami bisa mendatangkannya," ucap Irvine pada situs resmi klub, Sabtu (23/8).

"Dia (Samaras) masih bermain di banyak pertandingan Liga Premier Inggris. Ia sudah bermain pada banyak laga besar bersama Celtic dan sudah bekerja keras mencapai kondisi ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0310 seconds (0.1#10.140)