Wenger Tak Menyesal Gagal Tampung Fabregas

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 00:48 WIB
Wenger Tak Menyesal Gagal Tampung Fabregas
Wenger Tak Menyesal Gagal Tampung Fabregas
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku tidak menyesal terkait keputusan untuk tidak lagi menampung Cesc Fabregas, setelah memutuskan pergi dari Barcelona. The Gunners -julukan Arsenal, sebenarnya punyak hal pertama untuk mengamankan kembali Fabregas. Tapi klub asal London itu memilih tidak menggunakan haknya.

Padahal dalam perjanjian dengan Barcelona saat Fabregas hijrah dari Emirates Stadium -kandang Arsenal-, 2011 lalu, skuat bsutan Wenger bakal jadi pilihan pertama ketika pemain meninggalkan Camp Nou -kandang Barca-. "Saya tak menyesal sama sekali. Penyesalan saya adalah ia meninggalkan kami waktu itu," kata Wenger seperti dilansir BBC.

Pemain asal Spanyol itu akhirnya merapat ke Chelsea dan langsung mencuri perhatian di laga pembuka Liga Premier Inggris. Fabregas yang dikontrak Chelsea lima tahun, langsung memberikan kemenangan 3-1 atas Burnley. Semua gol Chelsea, berkat kecerdikan Fabregas dalam memberikan umpan.

Sementara Wenger mengaku ganjil melihat mantan pemainnya kini memakai kostum biru Chelsea."Sangat berat untuk dia tatkala meninggalkan kami, namun sesudah itu kami harus menerima sebagai profesional ia bisa pindah ke klub lain," tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)