Koke: Ini Bukan Soal Balas Dendam

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 10:10 WIB
Koke: Ini Bukan Soal Balas Dendam
Koke: Ini Bukan Soal Balas Dendam
A A A
MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Koke membantah kemenangan di final leg kedua Piala Super Spanyol atas Real Madrid merupakan balas dendam atas kekalahan timnya di final Liga Champions musim lalu. Koke mengatakan, kemenangan ini lebih terasa sebagai sebuah kebanggaan.

Atletico Madrid memenangkan Piala Super Copa Spanyol setelah mengalahkan Real Madrid 1-0 di leg kedua melalui gol Mario Mandzukic, Sabtu (23/8) dini hari tadi WIB di Vicente Calderon. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama di kandang Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (20/8) dini hari lalu.

"Ini bukan soal balas dendam. Kami memenangkan liga dan mereka memenangkan Liga Champions. Sekarang kami punya Super Copa. Kami sangat bangga kepada tim dan suporter," kata Koke di Football Espana.

Koke menambahkan, kemenangan tersebut diperoleh berkat rasa saling percaya antar anggota tim sekaligus kedatangan pemain baru. Meskipun, diakuinya, Atletico sempat kesulitan saat ditinggal para pemain yang sukses memberikan gelar Liga Spanyol musim lalu seperti Diego Costa dan Filipe Luis.

"Semua terlihat lebih sulit dengan rekan satu tim yang pergi. Tetapi kami percaya pada inti dari tim ini dan para pemain baru yang datang dengan semangat," ujarnya.

Kemenangan ini sendiri menghapus dahaga 29 tahun Atletico akan Piala Super Copa Spanyol sejak terakhir meraihnya pada 1985 silam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5346 seconds (0.1#10.140)