Pellegrini Tunggu Performa Jovetic

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 13:38 WIB
Pellegrini Tunggu Performa Jovetic
Pellegrini Tunggu Performa Jovetic
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini yakin salah satu pemainnya, Stevan Jovetic, akan bersinar di musim ini. Menurutnya, mantan pemain Fiorentina itu sedang berada dalam kondisi bagus untuk berkembang.

"Saya pikir Jovetic bermain sangat bagus. Dia sedang dalam momen yang sangat bagus bersama kami dan say harap dia dapat melanjutkan itu karena dia pemain penting dan sangat bagus untuk kami," ujar Pellegrini seperti dikutip Sports Mole, Sabtu (23/8).

Jovetic sebetulnya bergabung dengan Man.City di awal musim lalu. Sayangnya, ia lebih banyak cedera sehingga jarang tampil. Hal tersebut sempat memicu isu bahwa Jovetic akan hengkang. Sejumlah klub pun sempat menyatakan tertarik namun Jovetic tetap setia di Etihad Stadium.

"Dia memiliki banyak pergerakan dan jika Anda melihat kembali apa yang terjadi musim lalu. Setiap saat dia datang dari bangku cadangan, dia selalu mencetak gol. Dia seorang finisher yang bagus dan kami akan melihat Jovetic yang sesungguhnya musim ini," tutup Pellegrini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7722 seconds (0.1#10.140)