Pochettino Sanjung Redknapp

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 14:42 WIB
Pochettino Sanjung Redknapp
Pochettino Sanjung Redknapp
A A A
LONDON - Liga Premier Inggris musim 2014/15 baru bergulir dua pekan namun Tottenham Hotspur dipastikan akan telah melakoni Derby London dua kali berturut-turut.

Di pekan pertama akhir pekan kemarin, tim asuhan Mauricio Pochettino ini mengalahkan West Ham, 1-0. Kali ini, mereka akan meladeni tim London lain, Queens Park Rangers (QPR), Sabtu (23/8).

Jelang duel tersebut, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengaku sangat mengetahui soal pelatih QPR, Harry Redknapp.

"Saya tahu soal Harry Redknapp, saya sangat menghormati dia dan dia juga pernah melatih Southampton dan Tottenham," ujar Pochettino di Sports Mole.

Duel Spurs vs QPR memang menjadi sedikit spesial. Pasalnya, Redknapp tercatat pernah berada di posisi Pochettino sekarang. Selain itu, Redknapp juga pernah melatih Southampton, tim yang diasuh Pochettino musim lalu sebelum dia hijrah ke Spurs awal musim ini.

Hal lain yang juga unik adalah baik Redknapp maupun Pochettino sama-sama terlahir di tanggal 2 Maret. Redknapp lahir pada 2 Maret 1947 sedang Pochettino 25 tahun setelahnya.

"Saya sangat menghormati dia. Dia lahir dengan hari yang sama dengan saya, 2 Maret. Jadi, dia adalah orang yang spesial juga seperti saya," ungkap taktisi asal Argentina ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5891 seconds (0.1#10.140)