Van Gaal Bantah Inginkan Di Maria

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 15:50 WIB
Van Gaal Bantah Inginkan Di Maria
Van Gaal Bantah Inginkan Di Maria
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal dikabarkan membantah tengah mengincar gelandang Real Madrid, Angel Di Maria. Sebelumnya, banyak media memberitakan Van Gaal sangat tertarik memboyong gelandang asal Argentina ini.

Seperti diberitakan Sports Mole, Sabtu (23/8), Van Gaal tak ingin menghambat perkembangan gelandang muda United, Adnan Januzaj dengan mendatangkan Di Maria.

Nama Angel Di Maria belakangan kerap diisukan dengan dua klub yakni United dan Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, Di Maria tampaknya akan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Isu hengkangnya Di Maria bermula dari keputusan Madrid mendatangkan Toni Kroos dan James Rodriguez. Kedatangan dua pemain itu kian menggeser peran Di Maria yang musim lalu turut mengantarkan Madrid juara Liga Champions.

Isu itu kian menguat setelah Di Maria dikabarkan meminta untuk dijual. Dan, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa timnya memang sudah tidak membutuhkan Di Maria. Hal tersebut disampaikan Ancelotti usai Madrid kalah di leg kedua Final Piala Super Spanyol dari Atletico Madrid, Sabtu (23/8) dini hari tadi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)