Van Gaal Butuh Waktu Bangun MU

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 15:52 WIB
Van Gaal Butuh Waktu Bangun MU
Van Gaal Butuh Waktu Bangun MU
A A A
MANCHESTER - Louis Van Gaal meminta kepada fans Manchester United untuk bersabar untuk melihat kembali kejayaan timnya. Menurut mantan pelatih Belanda tersebut, ia membutuhkan waktu untuk membangun kembali The Red Devils.

Van Gaal mendapatkan kritik tajam setelah gagal meraih kemenangan di laga perdana Liga Inggris musim ini usai dikalahkan Swansea City dengan skor 1-2 di Old Trafford, akhir pekan lalu.

"Dua minggu yang lalu saya adalah Raja Manchester. Sekarang, saya saya iblis dari Manchester. Saya disewa bukan untuk dipecat, saya dikontrak untuk membangun sebuah tim. Proses itu membutuhkan waktu," kata Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

Van Gaal juga memaklumi kekhawatiran suporter United atas lambannya pergerakan United di bursa transfer musim panas ini. Namun, pelatih berusia 61 tahun itu menjelaskan bahwa sangat sulit untuk mendatangkan pemain berkualitas saat ini.

"Fans bisa saja berpikir seperti itu, tapi tidak mudah mencoba untuk membeli dan menjual pemain di pasar sepak bola." cetusnya.

Di musim ini, Setan Merah mendatangkan tiga pemain yakni Luke Shaw, Ander Herrera dan terakhir, Marcos Rojo. Sedangkan pemain incaran mereka yaitu Mats Hummels, Toni Kroos, dan Thomas Vermaelen gagal didatangkan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6685 seconds (0.1#10.140)