Rodgers Tak Peduli Hasil Akhir Lawan Manchester City

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 20:45 WIB
Rodgers Tak Peduli Hasil Akhir Lawan Manchester City
Rodgers Tak Peduli Hasil Akhir Lawan Manchester City
A A A
LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tidak memperdulikan hasil akhir pertandingan antara timnya melawan Manchester City di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/8).

Rodgers menegaskan, hasil akhir di laga ini tidak akan menentukan dan memberi gambaran mengenai prospek tim selanjutnya. Namun, pelatih asal Irlandia Utara itu menegaskan bahwa Steven Gerrard dkk tetap ditargetkan untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Laga ini menjadi agenda penting kami," kata Rodgers seperti dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Kami menyimpan catatan pertandingan yang seru menghadapi Manchester City musim lalu, dan tentu saja mereka adalah jawaranya. Namun saya tidak berpikir itu akan menentukan segalanya. Di sini kita berbicara 38 pertandingan."

"Kami betanggung jawab dengan baik atas sejumlah laga besar musim lalu, namun tentu saja semua mengenai 38 pertandingan. Terkadang saya selalu melihat bagaimana kinerja kami selama dua musim terkahir dan performa kami sungguh membaik,"

"Pertandingan ini tidak akan berbeda dalam hal secara penampilan. Ini masih tahapan awal musim dan kami memulai dengan kemenangan penting, dan sekarang kami melanjutkannya. Semoga hasil baik akan menyertai sesuai dengan target kami," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)