Mantan Bek Timnas Jerman Merumput di ISL

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 17:58 WIB
Mantan Bek Timnas Jerman Merumput di ISL
Mantan Bek Timnas Jerman Merumput di ISL
A A A
MUMBAI - Satu lagi bintang yang bakal merumput di kompetisi Indian Super League. Ia adalah Manuel Friedrich, yang merupakan mantan bek timnas Jerman..

Friedrich sendiri sempat memperkuat Mainz 05, Werder Bremen, Bayer Leverkusen, dan klub terakhirnya Borussia Dortmund. Ia akan bergabung dengan Mumbai City FC.

Usai resmi bergabung dengan Mumbai City FC, bek berusia 34 tahun itu menyatakan senang bisa bermain di kompetisi sepak bola di negara lain.

"Saya senang bisa bermain untuk Mumbai dan menjadi bagian dari musim perdana ISL. Bermain di Asia selalu di pikiran saya an saya senang menjadi bagian dari tim Mumbai," kata Friedrich seperti dilansir Goal India.

"Saya tak sabar untuk segera bermain di India dan menunjukkan permainan terbaik saya. Banyaknya pemain internasional dan lokal India yang memiliki skill tinggi akan membuat ajang ini sangat dinantikan." pungkasnya.

Sebelum Friedrich, sejumlah nama pesepakbola dunia seperti David Trezeguet, Joan Capdevilla, Luis Garcia, hingga Robert Pires sudah terlebih dahulu mengonfirmasi akan bermain di kompetisi yang rencananya digelar mulai Oktober mendatang tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9790 seconds (0.1#10.140)