Minggu Depan, Di Maria dan Khedira Tinggalkan Madrid?

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 18:20 WIB
Minggu Depan, Di Maria dan Khedira Tinggalkan Madrid?
Minggu Depan, Di Maria dan Khedira Tinggalkan Madrid?
A A A
MADRID - Tidak dimainkannya Angel di María dan Sami Khedira di leg kedua Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid membuat spekulasi kepergian kedua pemain ini semakin kencang.

Dilansir Marca, Sabtu (23/8), Di Maria dan Khedira diperkirakan akan segera meninggalkan Real Madrid pada minggu depan. Keduanya memang sudah menolak untuk memperpanjang kontrak di Bernabeu, hal inilah yang menguatkan isu kepergian Di Maria dan Khedira dari Los Blancos.

Di Maria dan Khedira terlihat kesal meninggalkan tempat latihan setelah mengetahui namanya dicoret oleh pelatih Carlo Ancelotti sebelum terbang ke Vicente Calderon untuk berhadapan dengan Los Rojiblancos.

Tidak bermain di Piala Super Spanyol membuat keduanya memanfaatkan waktu lowong tersebut. Di Maria dikabarkan berkumpul dengan keluarganya, sedangkan Khedira terbang ke Leipzig untuk menyaksikan kakaknya bermain.

Di Maria diincar sejumlah klub besar Eropa. Tim Premier League, Manchester United dilaporkan terdepan untuk mendatangkan winger Argentina itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4646 seconds (0.1#10.140)