Arsenal Keok di Babak Pertama

Minggu, 24 Agustus 2014 - 00:31 WIB
Arsenal Keok di Babak Pertama
Arsenal Keok di Babak Pertama
A A A
LIVERPOOL - Arsenal untuk sementara keok saat berkunjung ke kandang Everton di Goodison Park pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (23/8) malam. Skuat asuhan Arsene Wenger kebobolan dua kali di babak pertama lewat Seamus Coleman dan Steven Naismith jelang turun minum.

Sejak menit awal Everton selaku tuan rumah tampil penuh percaya diri dan langsung menekan Arsenal. Tak tidak diam Debuchcy membalas serangan dari sayap kanan untuk kemudian mengirimkan umpan kepada Alexis Sanchez, tapi belum berubah keadaan. Perlahan tapi pasti Arsenal mulai balik menguasai jalannya pertandingan.

Ozil dan Chamberlain beberapa kali melayangkan serangan yang mengancam gawang tuan rumah. Terus menekan, tim asal London dikejutkan lewat gol tuan rumah pada menit ke 19. Berawal dari tendangan bebas, Coleman dalam kondisi tak terkawal saat menerima umpan panjang sukses menjebol gawang Arsenal. Skuat asuhan Roberto Martinez untuk sementara unggul 1-0.

Tertinggal lebih dulu, membuat kubu Meriam London coba bangkit. Kembali Ozil menjadi awal serangan Arsenal, namun sayang belum juga berbuah hasil. Arsenal kembali menyerang, Ramsey memberikan umpan terobosan namun posisi Alexis masih offside. Bukannya mencetak gol penyama, petaka justru kembali menyapa tim tamu.

Steven Naismith menggandakan keunggulan Everton di menit ke 45. Berawal dari serangan balik cepat dilakukan Everton, melalui Lukaku di sisi kanan, dia kemudian memberikan umpan kepada Naismith yang bisa dikonversi menjadi gol. Everton memimpin 2-0 dan sekaligus menyudahi babak pertama.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)