Mourinho Garansi Tempat Torres

Minggu, 24 Agustus 2014 - 01:47 WIB
Mourinho Garansi Tempat Torres
Mourinho Garansi Tempat Torres
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho garansi satu tempat bagi Fernando Torres musim ini, meski penyerang asal Spanyol itu tidak kunjung memberikan performa terbaik. Torres sendiri dipastikan bakal menjadi pilihan ketiga bagi Mou di belakang Didier Drogba dan Diego Costa, tapi pelatih asal Portugal itu menegaskan masih butuh tiga penyerang.

Chelsea sendiri baru saja mengamankan tiga angka untuk membawa mereka memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris, usai menekuk tamunya Leicester City 2-0. Usai pertandingan Mou menegaskan tidak akan menjual Torres di jendela transfer musim panas ini. "Apakah Torres bakal pergi? Tidak, Saya ingin ada tiga penyerang di dalam tim," ucap Mourinho seperti dilansir Sportsmole, Minggu (24/8).

"Saya tidak menjalani musim ini, tanpa adanya tiga penyerang. Dia dapat mencetak gol, saya yakin ia dapat melakukannya. Ia merupakan penyerang bagi tim musim ini," tandasnya.

Torres sendiri belakangan memang dikaitkan bakal meninggalkan Stamford Bridge -kandang Chelsea- musim ini. Pasalnya sejak pindah dari Liverpool pada 2011 lalu dengan mahar 50 juta euro, Torres belum mampu tampil konsisten dalam hal mencetak gol. Bahkan musim lalu, Chelsea menggandalkan seorang gelandang Eden Hazard untuk merobek jala lawan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8507 seconds (0.1#10.140)