Khedira Perkuat Sinyal Kepergian

Minggu, 24 Agustus 2014 - 02:35 WIB
Khedira Perkuat Sinyal Kepergian
Khedira Perkuat Sinyal Kepergian
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira kembali menguatkan sinyal kepergiannya dari Santiago Bernabeu -kandang Madrid- pada bursa transfer musim panas ini. Setelah menolak memperpanjang kontrak, Khedira mengeluarkan pernyataan apapun masih bisa terjadi hingga akhir Agustus, mendatang.

Sebelumnya pemain timnas Jerman itu terlempar dari skuat utama asuhan Carlo Ancelotti di Piala Super Spanyol, ketika menghadapi rival sekota Atletico Madrid. Khedira lebih memilih berada di Leipzig untuk menonton saudaranya bertanding melawan tim lokal. Berbicara dengan koran Jerman, mantan pemain Stuttgart itu mengatakan: "Apapun masih bisa terjadi antara sekarang hingga 31 Agustus nanti," ucap Khedira, Minggu (24/8).

Setelah menolak kontrak baru yang ditawarkan Los Blancos -julukan Madrid-, beberapa klub besar langsung dikaitkan dengan Khedira. Mulai dari Arsenal, Bayern Muenchen hingga Fiorentina tengah berebut mendapatkan servis Khedira. Kemungkinan besar pekan depan, nasib pemain yang baru mengangkat trofi Piala Dunia 2014 bersama Jerman, bakal diputuskan.

Khedira sendiri terlihat kesal meninggalkan tempat latihan setelah mengetahui namanya dicoret oleh pelatih Carlo Ancelotti sebelum terbang ke Vicente Calderon untuk berhadapan dengan Los Rojiblancos -julukan Atletico-. Madrid sendiri akhirnya gagal mengangkat trofi Piala Super Spanyol, usai kalah agregat 2-1.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5779 seconds (0.1#10.140)