Costa Kembali Cetak Gol, Mou Sumringah

Minggu, 24 Agustus 2014 - 07:00 WIB
Costa Kembali Cetak Gol, Mou Sumringah
Costa Kembali Cetak Gol, Mou Sumringah
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho terlihat sumringah ketika penyerang anyar, Diego Costa kembali mencetak gol di laga kedua musim ini kontra Leicester City, kemarin malam. Sebelumnya juru gedor timnas Spanyol itu juga mencetak gol saat menghadapi Burnley di laga perdana.

"Dia (Costa) merupakan seorang penyerang yang terus mencetak gol. Ia dapat bermain lebih bagus hari ini, sama seperti halnya sebagai sebuah tim. Tapi ia berhasil mencetak gol disaat kritis," ucap Mou seperti dilansir Sky Sports, Minggu (24/8).

Chelsea sendiri akhirnya berhasil memperoleh kemenangan di laga kedua untuk membawa mereka memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sempat lambat panas pada awalnya, tapi Costa mampu memecah kebuntuan The Blues -julukan Chelsea- dimenit ke ke 63. Lalu diikuti Eden Hazard dengan menggandakan keunggulan di menit ke 77 dan bertahan hingga laga bubar

"Kami semakin kuat dan lebih kuat lagi dan Leicester sedang dalam kesulitan. Tapi sangat penting bagi sebuah tim memiliki penyerang yang mampu mencetak gol," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)