Persik Minta Didoakan Tak Degradasi

Senin, 25 Agustus 2014 - 07:00 WIB
Persik Minta Didoakan Tak Degradasi
Persik Minta Didoakan Tak Degradasi
A A A
BANDUNG - Persik Kediri dikalahkan Persib Bandung dengan skor telak 0-3. Asisten pelatih Persik Kediri, Musikan, mengucapkan selamat atas kemenangan sang lawan dan bobotoh, sebutan suporter Persib.

"Selamat buat bobotoh yang hari ini (Persib) menang," ujar Musikan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/8/2014).

Saat ini, 'Macan Putih' masih menyisakan dua laga sisa melawan Arema Cronus dan Gresik United. Kemenangan jelas jadi target utama Persik untuk menjungkalkan dua lawannya.

Jika kembali menelan kekalahan, Persik berpeluang degradasi dari ISL musim depan. Kini, Persik berkutat di posisi sembilan dengan raihan 17 poin.

Peta persaingan untuk terhindar dari degradasi pun semakin ketat. Setidaknya selain Persik, ada tiga tim lain yang sama-sama berkutat menghindari degradasi yaitu Persita Tangerang, Gresik United, dan Barito Putera. Satu tim yang sudah dipastikan degradasi yaitu Persijap Jepara.

Sadar peta persaingan semakin ketat, Musikan meminta doa dari bobotoh dan semua pihak. Ia berharap Persik bisa melakoni laga sisa dengan mulus agar tahun depan bisa tetap tampil di ISL.

"Mohon doanya semoga Persik tetap di ISL," pintanya.

Musikan sadar, dua laga sisa tidak bisa dilalui dengan mudah. Apalagi melawan Arema, Persik justru akan melakoninya di Stadion Gajayana yang notabene berada di Malang.

"Tapi kami akan berusaha saja semaksimal mungkin supaya dapat poin," tegasnya.

Disinggung soal terpuruknya prestasi Persik yang merupakan tim sarat prestasi, Musikan membeberkan sejumlah faktor.

"Kemarin persiapan kita mepet dan semua mungkin masalah pendanaan. Dengan keterbatasan waktu menyiapkan tim, kita cuma berusaha supaya Persik tetap di ISL," pungkas Musikan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4912 seconds (0.1#10.140)