Pengorbanan Suarez Untuk Barcelona

Senin, 25 Agustus 2014 - 04:53 WIB
Pengorbanan Suarez Untuk Barcelona
Pengorbanan Suarez Untuk Barcelona
A A A
BARCELONA - Luis Suarez tampaknya ingin total bermain bagi klub barunya, Barcelona. Pasalnya, meski kerap bermain di posisi penyerang tengah, Suarez mengaku siap ditempatkan di posisi manapun.

"Saya telah bermain di semua posisi berbeda dalam penyerangan. Saya bukan penyerang yang tetap berada di satu posisi," kata Suarez di Tribal Football, Senin (25/8).

Saat ini, Suarez sendiri masih belum bisa bermain lantaran masih menjalani sanksi dari FIFA terkait ulahnya saat membela timnas Uruguay di Piala Dunia lalu dengan menggigit bek timnas Italia, Giorgio Chiellini. Suarez disanksi empat bulan larangan bermain dan beraktivitas terkait sepak bola.

Namun belakangan sanksi itu dikurangi"setelah Suarez mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS). Sehingga bisa berlatih bersama tim Barca kendati masih tak bisa bermain selama empat bulan. Suarez sendiri berharap sanksi itu masih bisa berkurang.

"Dukungan dari fans adalah hadiah yang menolong saya berlatih setiap hari. Jadi saya dapat mengembalikan sentuhan itu di lapangan," ujarnya.

"Saya harus menerima keputusan dari CAS meskipun saya selalu berharap mereka mengurangi lagi sanksinya." harap Suarez.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2330 seconds (0.1#10.140)