Kuda Pegasus Permak Mental

Senin, 25 Agustus 2014 - 17:14 WIB
Kuda Pegasus Permak Mental
Kuda Pegasus Permak Mental
A A A
MEDAN - Hasil memuaskan yang diraih Pro Duta FC selama di Grup I Divisi Utama tidak lantas membuat tim santai menghadapi 16 besar Divisi Utama. Skuad berjuluk Kuda Pegasus itu membenahi mental bertanding menghadapi persaingan sengit di Grup K.
Pro Duta yang meraih delapan kemenangan, lima hasil seri, dan sekali kalah dari 14 pertandingan grup 1 dengan 29 poin selama fase grup langsung menggelar latihan di Stadion Kompleks Thamrin Graha Metropolitan (TGM), Senin (25/8) pagi. Hujan gerimis tidak membuat antusiasme dan semangat tim mengendur.

Pemain menjalani latihan yang dikomandoi caretaker pelatih Ansyari Lubis dengan penuh semangat dalam balutan jersey latihan biru dan rompi berwarna hijau terang. Berada di Grup K bersama Persikabo Bogor (runner-up Grup 2), PSCS Cilacap (juara Grup 3), dan PSIS Semarang (runner-up Grup 4), menurut Ansyari merupakan tantangan yang berat bagi Kuda Pegasus.

''Fase 16 besar tentunya menjadi salah satu fase yang berat bagi Pro Duta. Mental yang baik akan membuat tim bisa melaluinya dengan hasil yang positif. Hal itu pula yang sedang menjadi fokus untuk kami benahi,''kata Ansyari setelah menggeber latihan.
Untuk peta kekuatan, menurutnya, Grup G relatif berimbang. Namun, persiapan yang baik turut menjadi penentu hasil akhir. ''Kami bertemu dengan klub yang bagus-bagus, juara dan runner up grup. Dan semuanya harus dipersiapkan, mental, fisik, teknik, dan sebagainya, Tentunya kami menargetkan hasil semaksimal mungkin,''tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7567 seconds (0.1#10.140)