Benitez, Alasan De Guzman Gabung Napoli

Senin, 25 Agustus 2014 - 20:05 WIB
Benitez, Alasan De Guzman Gabung Napoli
Benitez, Alasan De Guzman Gabung Napoli
A A A
NAPLES - Jonathan de Guzman telah resmi menjadi pemain baru Napoli. Gelandang asal Belanda mengakui Rafael Benitez menjadi alasan mengapa gabung ke Napoli.

De Guzman sebelumnya menjadi pemain pinjaman di Swansea City dan bermain dua musim. Villareal sendiri selaku pemilik sah pemain ini tidak keberatan melepaskan De Guzman ke Napoli.

"Benitez adalah pelatih hebat dalam setiap pertandingan. Dia melatih di klub besar dan pastinya Napoli tanpa pengecualian. Inilah yang menjadi alasan mengapa saya menerima tawaran Napoli," terang pemain kelahiran Kanada tersebut dilansir soccerway, Senin (25/8).

Menurutnya, dari Benitez ia akan banyak belajar. "Saya pikir ini adalah keputusan yang tepat. Saya akan banyak belajar di sini. Napoli adalah tempat yang hebat dan buat saya ini sudah kehormatan."

De Gusman terus memuji klub barunya itu. Ia menilai Napoli adalah klub hebat yang kaya akan sejarah. "Di Napoli saya mendapatkan kesempatan untuk bermain di Liga Champions. Sepakbola Italia telah mempesona dan Napoli telah menjelma menjadi klub besar dalam beberapa tahun ini. Saya telah bermain di Belanda, Spanyol, dan Inggris. Saya ingin mencari pengalaman baru."

Mengenai target pribadi, De Guzman mengatakan ingin bermain baik di semua kompetisi. Tapi, ambisi utamanya bermain di Liga Champions. "Napoli bisa finis di posisi puncak klasemen, dan itu akan saya buktikan dengan kontribusi saya nanti. Saya berharap bisa menjadi bagian dari tim ini dalam jangka waktu yang lama."

Di play off leg kedua Liga Champions, Napoli kembali akan bentrok melawan Atletico Bilbao, Kamis (28/8) dinihari WIB. Pertandingan ini sangat penting setelah di laga sebelumnya Napoli hanya bermain imbang 1-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)