Medel Tepis Banyak Klub Demi Inter

Selasa, 26 Agustus 2014 - 14:15 WIB
Medel Tepis Banyak Klub Demi Inter
Medel Tepis Banyak Klub Demi Inter
A A A
MILAN - Pemain timnas Chile, Gary Medel mengaku telah menepis banyak tawaran dari klub lain, demi bisa bergabung bersama Inter Milan musim panas ini. Karir pemain 27 tahun itu sempat diragukan setelah Cardiff City terdegradasi musim lalu, dan ia menegaskan sangat mudah memilih Inter sebagai palabuhan baru baginya.

"Ada tim-tim lain yang menginginkan saya tapi saya selalu ingin pindah ke Inter dan akhirnya saya di sini. Saya siap bermain dan berharap dapat membantu tim ini membuat sejarah. Bersama dengan Inter, saya ingin memenangkan begitu banyak dengan kemeja ini," ucap Medel seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/8).

Gary Medel bakal mengenakan jersey nomor 18 bersama Inter dan sudah berlatih bersama tim setelah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain I Nerazzuri -julukan Inter-. Pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 kemarin itu, juga mengaku sangat senang dapat berseragam Inter.

"Saya sangat senang berada di sini, saya berterima kasih kepada klub dan rekan tim yang sudah menyambut saya dengan baik. Serie A merupakan liga besar seperti halnya Spanyol dan Inggris. Saya ingin melakukannya lebih baik dari musim lalu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)