Rudy Keltjes Ultimatum Persiapan BTN

Selasa, 26 Agustus 2014 - 15:04 WIB
Rudy Keltjes Ultimatum Persiapan BTN
Rudy Keltjes Ultimatum Persiapan BTN
A A A
DEPOK - Pelatih Timnas Nasional (Timnas) Indonesia U-19 B, Rudy Keltjes memberikan ultimatum kepada Badan Tim Nasional (BTN) untuk melakukan persiapan yang lebih baik jelang Piala AFF U-19 Preparatory 2014 di Vietnam, 5-15 September mendatang. Garuda Muda sendiri sudah mulai menjalani pemusatan latihan di Sawangan, Depok, hari ini.

Keltjes yang sebelumnya menangani Timnas U-21 di ajang COTIF L’Alcudia International 2014 beberapa waktu lalu, mengaku tidak ingin persiapan minim kembali terulang. "Terkait kuota pemain, saya masing menunggu PSSI. Tapi saya tidak ingin seperti Cotif yang kurang pemain. Hanya ada lima hari persiapan, sehingga sulit ketika disana," ucap Rudy saat jalani pemusatan latihan, Selasa (26/8).

Lebih lanjut, Rudy juga menambahkan jika dirinya akan kembali menyeleksi pemain yang akan dibawa ke Vietnam. Meski demikian, dirinya menilai jika pemain yang berlaga di Cotif kemarin semuanya memuaskan.

"Sekarang kami masih menjalani seleksi, jika ada pemain bagus di luar yang main saat Cotif. Maka kenapa tidak diambil, jadi lebih ketat persaingannya. Tidak ada yang namanya kkn," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4660 seconds (0.1#10.140)