Rush Prediksi Balotelli-Sturridge Bakal Padu

Selasa, 26 Agustus 2014 - 17:08 WIB
Rush Prediksi Balotelli-Sturridge Bakal Padu
Rush Prediksi Balotelli-Sturridge Bakal Padu
A A A
LIVERPOOL - Kepindahan Mario Balotelli ke Liverpool memang telah menuai pro dan kontra, beberapa pihak mempertanyakan keputusan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers untuk merekrut pemain bengal ini. Bahkan mantan bek Liverpool, Jamie Carragher pernah berujar kalau dirinya memprediksi pemain asal Italia itu bakal kalah bersaing dengan Sturrdige.

Namun pendapat berbeda datang dari legenda Liverpool, Ian Rush. Mantan penyerang The Reds ini malah menilai kalau Balotteli dapat menyatu dengan rekannya Daniel Sturridge. Penilaian tersebut bukanlah tanpa alasan, pasalnya dia melihat kalau Balotteli akan kompak dan dapat membangun kerja sama yang baik dengan Sturrdige seperti yang dilakukan Suarez kala masih membela Liverpool.

"Ketika Suarez bermain dengan Sturridge, mereka berinteraksi satu sama lain. Mereka membaca permainan bersama-sama, Hal serupa juga akan dilakukan oleh Sturridge dan Balotelli. Mereka akan saling melengkapi satu sama lain. Saya yakin Balotelli akan belajar dari Sturridge,” ujar Ian Rush dilansir Sports Mole, Selasa (26/8).

Balotelli sendiri telah resmi menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool. Pemain 24 tahun ini resmi berkostum The Reds setelah dibeli dengan harga 16 juta poundsterling. Pemain yang dikenal dengan sebutan Super Mario ini akan memulai debutnya bersama Liverpool pada laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4393 seconds (0.1#10.140)