Carragher Kritik Dua Bek Anyar Liverpool

Selasa, 26 Agustus 2014 - 18:32 WIB
Carragher Kritik Dua Bek Anyar Liverpool
Carragher Kritik Dua Bek Anyar Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Mantan bek veteran Liverpool, Jamie Carragher melayangkan kritik keras kepada dua bek anyar The Reds -julukan Liverpool- yang didatangkan musim panas ini. Menurut Carragher empat pemain bertahan skuat asuhan Brendan Rodgers tidak bekerja maksimal ketika dikalahkan Manchester City 3-1 pada laga lanjutan Liga Premier, dini hari tadi.

Dejan Lovren yang didatangkan dari Southampton, dengan mahar mencapai 20 juta pounds menurut Carragher tidak bermain baik pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium. Hal yang juga sama berlaku untuk Alberto Moreno yang didatangkan The Reds dari Sevilla, musim panas ini. Keduanya menurut Carragher bermain mengecewakan.

"Dia (Lovren) tidak bermain baik. Empat pemain belakang tidak berfungsi dengan baik dan masalah pertama datang dari Moreno. Ia kesulitan beradaptasi dengan tim. Mereka seharusnya datang untuk mengisi ruang," jelas Carragher seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/8).

Mantan kapten The Reds itu menambahkan setelah Lovren dan Martin Skrtel berpindah posisi, ada ruang besar yang tertinggal. "Terjadi lagi malam ini. Kami seharusnya bermain dengan empat pemain bertahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8191 seconds (0.1#10.140)