Iturraspe Bantah Bakal ke Bayern

Selasa, 26 Agustus 2014 - 19:34 WIB
Iturraspe Bantah Bakal ke Bayern
Iturraspe Bantah Bakal ke Bayern
A A A
BILBAO - Gelandang Athletic Bilbao, Ander Iturraspe menepis rumor yang menyebutkan dirinya bakal merapat ke Bayern Muenchen di bursa transfer musim panas ini. Belakangan pemain 25 tahun itu dikaitkan bakal hijrah ke Bayern selama jendela transfer, setelah cedera panjang yang menimpa gelandang Bayern, Javi Martinez.

Tapi Iturraspe menegaskan kepindahannya ke Bayern hanya sebatas rumor. Ia juga mengaku hanya fokus menghantarkan Bilbao meraih kemenangan pada leg kedua playoff Liga Champions versus Napoli, Rabu (27/8). "Sekarang rumor berdatangan, tapi saya berpikir untuk mengambil kesempatan lain. Beberapa tahun lalu, mungkin saya tidak memikirkannya," ucap Iturraspe seperti dilansir Football-Espana, Selasa (26/8).

Spekulasi kepindahan Iturraspe ke Jerman semakin kencang berhembus, setelah Bayern kehilangan beberapa gelandang mereka lantaran cedera seperti Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara dan Jani Martinez. Tapi sekali lagi Iturraspe hanya memikirkan Liga Champions bersama Bilbao.

“Ini pertandingan dengan ekspektasi besar, kami harus berjuang sampai mati dan menunjukkan hasil bagus. Mereka akan main bagus. Pertandingan mereka berdasarkan serangan balik. Kami tahu harus ofensif, mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)